Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Badan Pusat Statistik Kota Palembang Tahun Anggaran 2015 - Badan Pusat Statistik Kota Palembang

Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) terhadap Pelayanan BPS Kota Palembang tahun 2023 mencapai angka 95,37 persen.

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Badan Pusat Statistik Kota Palembang Tahun Anggaran 2015

Nomor Katalog : 1202059.1671
Nomor Publikasi : -
ISSN/ISBN : 
Frekuensi Terbit : Tahunan
Tanggal Rilis : 6 April 2016
Bahasa : Indonesia
Ukuran File : 4.12 MB

Abstraksi

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Badan Pusat Statistik Kota Palembang dibuat sesuai Inpres Nomor 7 Tahun 1999 tentang Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang merupakan tindak lanjut TAP MPRRI Nomor: XI/MPR/1998 tentang penyelenggaraan Negara yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme yang mengacu pada prinsip-prinsip Clean Government dan Good Governance. Dengan disusunnya Laporan Kinerja Instansi Pemerintah BPS Kota Palembang maka dapat diketahui dan dinilai tingkat keberhasilan BPS dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab , seberapa besar kemampuan dalam pencapaian visi, misi dan selanjutnya menjadikan BPS Kota Palembang sebagai instansi pemerintah yang akuntabel, dapat beroperasi secara efisien, efektif dan responsif terhadap aspirasi masyarakat dan lingkungannya.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

BADAN PUSAT STATISTIK KOTA PALEMBANG JL.  PANGERAN ARIO KESUMA ABDUL ROHIM NO. 2 - PALEMBANG

 E-mail:bps1671@bps.go.id   Telp : 352184

Fax : 352184

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik