Kompensasi Penerima Layanan - News and Press Release - BPS-Statistics Indonesia Palembang Municipality

The Consumer Satisfaction Index (IKK) for Statistics of Palembang Municipality Services in 2024 reached 95.46 percent.

Kompensasi Penerima Layanan

Kompensasi Penerima Layanan

March 21, 2024 | Other Activities


Halo #SahabatData 😊


Bagaimana pendapat #SahabatData tentang pelayanan BPS Kota Palembang? Untuk meningkatkan kualitas layanan kami, BPS Kota Palembang berkomitmen memberikan kompensasi jika layanan tidak sesuai standar. Silakan melapor pada link pada post sebelumnya jika ada keluhan yang dirasa 🙏🏻🙏🏻


Jika ada layanan dari kami yang tidak sesuai standar, kompensasi akan diberikan ke pengguna berupa layanan prioritas selama 1 tahun dan 1 buah publikasi terkini.


Terima kasih atas kepercayaannya selama ini kepada BPS, ya, #SahabatData 😊🙏🏻 Semoga ke depannya kami bisa selalu meningkatkan kualitas layanan kami.

Related News and Press Release

Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

BADAN PUSAT STATISTIK KOTA PALEMBANG JL.  PANGERAN ARIO KESUMA ABDUL ROHIM NO. 2 - PALEMBANG

 E-mail:bps1671@bps.go.id   Telp : 352184

Fax : 352184

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia